Pertamina GRR Tuban Salurkan 3.000 Paket Sembako Bagi Warga Sekitar Proyek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pertamina GRR Tuban Salurkan 3.000 Paket Sembako Bagi Warga Sekitar Proyek

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Selasa, 19 Mei 2020 22:41 WIB

Wakil Bupati Tuban menerima bantuan dari perwakilan Pertamina GRR Tuban secara simbolis, Selasa (19/5).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Grass Root Refinery (GRR) Tuban menyalurkan 3.000 paket sembako kepada warga di 17 desa di Kecamatan Jenu.

Bertempat di Kantor Pemkab Tuban, secara simbolis, Wakil Bupati Tuban menerima bantuan tersebut dari perwakilan GRR Tuban, Selasa (19/5).

Wabup Tuban, Noor Nahar Hussein mengapresiasi pemberian bantuan paket yang diserahkan oleh GRR Tuban. Menurutnya, bantuan tersebut nantinya diprioritaskan bagi warga di ring 1 lokasi pembangunan kilang minyak GRR Tuban, tepatnya di Kecamatan Jenu.

“Karena ketersediannya terbatas, diprioritaskan untuk warga di ring 1 dari lokasi pembangunan. Baru kemudian ring 2 dan sekitarnya," ujar Wabup.

Lebih lanjut, wabup meminta GRR bisa berkoordinasi dengan pihak kecamatan dan pemerintah desa setempat, terkait data calon penerima bantuan. Data tersebut perlu divalidasi karena akan menjadi acuan penyaluran paket sembako. Sehingga bantuan yang diberikan dapat tepat sasaran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pertamina

Berita Terkait

Bangsaonline Video