PSBB Jilid 2, Pemkot Surabaya Terus Awasi Pusat Perbelanjaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PSBB Jilid 2, Pemkot Surabaya Terus Awasi Pusat Perbelanjaan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Selasa, 19 Mei 2020 22:11 WIB

Para personel Satpol PP dan BPB Linmas Kota Surabaya rutin keliling ke mal-mal sejak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid 1 hingga jilid 2 diberlakukan. foto: ist,

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemkot terus berusaha memantau dan mengawasi pusat perbelanjaan di Kota . Bahkan, personel Satpol PP dan BPB Linmas Kota rutin keliling ke mal-mal sejak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid 1 hingga jilid 2 diberlakukan.

Pengawasan tersebut juga terus dilakukan menjelang Lebaran 2020 ini. Hal itu terus dilakukan demi memastikan protokol kesehatan terus dilakukan dan semuanya patuh pada Perwali Nomor 16 Tahun 2020.

Kepala Satpol PP Kota Irvan Widyanto memastikan, pihaknya terus keliling ke mal-mal untuk mengawasi penerapan protokol kesehatan di pusat perbelanjaan tersebut. Terlebih lagi sudah mendekati lebaran idul fitri, sehingga dia mengaku sudah menerjunkan tim khusus untuk keliling ke mal-mal itu.

“Kami selalu mengingatkan pemilik toko untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan. Bahkan, kami juga mengingatkan para pengunjung untuk selalu pakai masker, jaga jarak, dan tidak berkerumun,” tegas Irvan, Selasa (19/5).

Menurut Irvan, secara masif Selasa kemarin personel Satpol PP disebar ke berbagai mal sejak pagi. Patroli Tim Pakai Masker dan Jaga Jarak itu dimulai dari Tunjungan Plaza, kemudian Grand City, Pakuwon Super Mall, Delta Plaza , BG Junction di Jl. Bubutan, dan beberapa mal lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video