Usai Bangkalan, Syafiuddin Asmoro Salurkan Sembako di Sampang dan Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Usai Bangkalan, Syafiuddin Asmoro Salurkan Sembako di Sampang dan Pamekasan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fauzi
Selasa, 19 Mei 2020 21:36 WIB

H. Syafiuddin Asmoro menyerahkan bantuan kepada Pinky Hidayati, S.Psi., M.Psi., Ketua UPT PSBR Pamekasan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi V  H. kembali menyalurkan sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker di Kabupaten Sampang dan Pamekasan, Selasa (19/5/2020).

Abah Syafi, sapaan akrab Syafiuddin menyampaikan, bantuan itu diberikannya kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Sampang dan Pamekasan. Sebelumnya, bantuan sudah disalurkan di Kabupaten Bangkalan.

"Baksos ini dalam rangka Tanggap Covid-19 untuk ibu pertiwi. Saat ini bantuan sosial ini dibagikan di tiga titik di wilayah Sampang dan Pamekasan," jelasnya kepada BANGSAONLINE.com

Pertama, pihaknya melakukan pembagian masker, hand sanitizer, dan sembako kepada petugas penjaga check point serta masker kepada pegawai yang lagi diistirahatkan. Kedua, kepada UPT Panti Sosial Bina Remaja (PSBR) Pamekasan. Ketiga, menyerahkan sembako dan masker kepada DPC PKB Pamekasan agar dapat disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Pamekasan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video