Peduli Dampak Covid-19, Pangarmada II Bagikan Ratusan Paket Sembako di Padelegan Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Dampak Covid-19, Pangarmada II Bagikan Ratusan Paket Sembako di Padelegan Pamekasan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Selasa, 19 Mei 2020 16:12 WIB

Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Dodi Hermanto dan Kapten Erdis Suprisankoco selaku Paspotmal Lanal Batiporon Kamal-Bangkalan yang juga dampingi Kepala Inspektorat Kabupaten Pamekasan Mohammad Alwi membagikan sembako ke masyarakat Desa Padelegan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Panglima Surabaya melalui Danlanal Batuporon membagikan bantuan sosial kepada warga Desa Padelegan, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Selasa (19/05/20) siang.

Pembagian 100 paket sembako itu diserahkan langsung oleh Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M.Tr. Hanla dan Kapten Erdis Suprisankoco selaku Paspotmal Lanal Batiporon Kamal-Bangkalan yang juga didampingi Kepala Inspektorat Kabupaten Pamekasan Mohammad Alwi.

Letkol (P) Dodi Hermanto mengatakan, pembagian sembako bagi masyarakat Desa Padelegan yang terdampak Covid-19 merupakan bentuk kepedulian Surabaya melalui Danlanal Batuporon.

"Bantuan ini semoga bisa meringankan beban hidup masyarakat di sini karena adanya pandemi covid-19," ujar Dodi di sela-sela pembagian sembako kepada BANGSAONLINE.com.

Komandan Lanal Batuporon tersebut menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk manunggal TNI dengan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video