​Berita yang Mencatut Humas Pemkot Kediri Terkait Klaster Golden Swalayan, Dipastikan Hoax | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Berita yang Mencatut Humas Pemkot Kediri Terkait Klaster Golden Swalayan, Dipastikan Hoax

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 19 Mei 2020 15:25 WIB

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kediri, dr. Fauzan Adima M.Kes., usai mengikuti RDP di Kantor DPRD Kota Kediri. (foto: MUJI/ BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Hari ini, warga dihebohkan oleh berita yang beredar di WhatsApp yang mengatasnamakan Humas Pemkot Kediri terkait pandemi klaster Golden Swalayan.

Dalam berita tersebut, ada imbauan agar warga yang seminggu sebelum 18 Mei 2020 berkunjung ke Golden Swalayan, harus melapor ke RT setempat.

"Berita yang beredar tersebut, merupakan hoax dari orang yang tidak bertanggung jawab dan berusaha memecah belah. Kami tidak pernah mengeluarkan imbauan seperti itu," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan , dr. Fauzan Adima M.Kes., usai mengikuti RDP di Kantor DPRD , Selasa (19/5/2020).

Menurut dr. Fauzan, memang benar semalam (18/5/2020) pihaknya melakukan sampling rapid test terhadap karyawan dan pengunjung Golden Swalayan, hasil tes yang pertama ada yang reaktif.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video