Komit Berikan Sembako dan APD, Ketua Dewan Syuro PKB Bangkalan Puji Syafiuddin Asmoro | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Komit Berikan Sembako dan APD, Ketua Dewan Syuro PKB Bangkalan Puji Syafiuddin Asmoro

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fauzi
Senin, 18 Mei 2020 23:25 WIB

H. Syafiuddin Asmoro menyerahkan sembako kepada KH. Sayyid Umar untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

BANGKALAN, BANGSAONELINE.com - Ketua Dewan Syuro PKB Kabupaten Bangkalan KH. Sayyid Umar mengapresiasi langkah konkret H  yang komitmen secara terus-menerus menyalurkan bantuan sosial berupa sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada masyarakat luas.

KH Sayyid Umar mengatakan, H. bisa menjadi patron di tengah masyarakat dengan kepeduliannya itu. Baik itu tokoh politik maupun warga yang mampu memberikan sumbangan bagi terdampak pandemi Covid-19.

"Wujud kepedulian ini bisa menjadi edukasi bagi kalangan tokoh lain, mengingat warga terdampak saat ini cukup signifikan. Harapannya agar bebannya menjadi ringan," kata KH Sayyid Umar kepada BANGSAONLINE.com di Rumah Aspirasi, Senin (18/5/2020).

Sementara H. menjelaskan, pemberian bantuan sembako dan APD masker itu semata-mata untuk membantu masyarakat Madura, khususnya Kabupaten Bangkalan yang terdampak pandemi Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video