Update Hari ini: 11 Pasien Covid-19 di Probolinggo Sembuh, 1 Meninggal Dunia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Update Hari ini: 11 Pasien Covid-19 di Probolinggo Sembuh, 1 Meninggal Dunia

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Andi Sirajudin
Minggu, 17 Mei 2020 22:11 WIB

11 pasien yang telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 di Kabupaten Probolinggo foto bersama.

PROBOLINGGO, BANGSANOLINE.com - Ada kabar baik untuk perkembangan kasus Covid-19 atau virus Corona di Kabupaten . Hal ini setelah adanya tambahan 11 pasien positif yang dinyatakan sembuh.

Namun kabar dukanya, ada 1 pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia.

"Jadi update terbaru setelah ada penambahan 11 pasien yang sembuh, total pasien yang dinyatakan sembuh mencapai 13 orang. Sementara, 1 pasien yang meninggal dunia berasal dari Desa Mentor, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten ," ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten , dr. Anang Budi Yoelianto, M.Kes.

Ia menjelaskan, pasien yang dinyatakan meninggal dunia itu sebelumnya memang sudah dirawat lama di RSUD mulai 4 Mei lalu.

"Pasien perempuan berusia 60 tahun itu masuk dalam PDP. Bahkan, hingga meninggal dunia, dia tetap masuk PDP. Hari ini, Minggu (17/5), hasil swab-nya muncul dan dia dinyatakan positif Covid. Jadi, langsung naik pangkat," tegas dr. Anang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video