Gelar Rapid Test Massal, Tim GTPPC Lamongan Temukan 33 Orang Reaktif | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Rapid Test Massal, Tim GTPPC Lamongan Temukan 33 Orang Reaktif

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Minggu, 17 Mei 2020 19:55 WIB

Para petugas medis sedang melakukan rapid test massal di Pasar Sidoharjo.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPPC) Kabupaten mendapati sebanyak 33 orang reaktif usai melakukan rapid test di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) dan sejumlah pasar.

Juru Bicara GTPPC dr. Taufik Hidayat, menyebutkan, ke-33 orang tersebut berasal dari rapid test yang dilakukan dalam tiga hari terakhir di TPI Brondong dan sejumlah pasar di .

“Di TPI Brondong dan sejumlah pasar di sebanyak 650 sampel yang dilakukan rapid test, dan hasilnya 33 reaktif. Sisanya non reaktif," kata Taufik Hidayat.

Menurutnya, sebanyak 33 sampel yang hasilnya reaktif tersebut berasal dari TPI Brondong 23 sampel, Pasar Babat 1 sampel, Pasar Tingkat 1, Pasar Blimbing Paciran 5 sampel, serta Pasar Sidoharjo ada 3 sampel.

"Sedangkan hasil rapid test yang digelar di Pasar Agrobis Babat dan Pasar Ikan , semuanya hasilnya non reaktif," jelas pria yang juga Kepala Dinas Kesehatan ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video