​Peduli Dampak Covid-19 Terhadap Wartawan, Polres Pamekasan Berikan Paket Lebaran untuk Rekan Media | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Peduli Dampak Covid-19 Terhadap Wartawan, Polres Pamekasan Berikan Paket Lebaran untuk Rekan Media

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yeyen
Sabtu, 16 Mei 2020 14:45 WIB

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari saat memberikan paket lebaran kepada salah satu rekan media.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Polres , memberikan paket lebaran kepada wartawan yang ada di Kabupaten . Hal itu dilakukan, sebagai bentuk kepedulian terhadap mitra kerja atau rekan media dalam menginformasikan kegiatan dan publikasi kejadian di Kabupaten , Sabtu (16/5/2020).

Pemberian paket lebaran kepada wartawan yang merupakan agenda tahunan ini, juga merupakan bentuk perhatian Polres terhadap mitra kerjanya.

Kapolres , AKBP Djoko Lestari, S.IK., M.M., dalam kesempatan tersebut mengatakan, bingkisan yang tidak seberapa ini merupakan bentuk kepedulian Polres terhadap seluruh wartawan yang ada di Kabupaten .

Menurutnya, apalagi dalam bulan suci Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah ini, berbagi kepada sesama adalah suatu hal yang dapat membawa berkah dan manfaat.

"Terima kasih kepada semua rekan-rekan media yang selama ini sudah memberikan informasi dan publikasi kepada masyarakat, sehingga di kabupaten ini tercipta suasana aman dan kondusif," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video