PDIP Gresik Awasi Pencairan BLT-DD sambil bagi Masker Cegah Sebaran Corona | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PDIP Gresik Awasi Pencairan BLT-DD sambil bagi Masker Cegah Sebaran Corona

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Sabtu, 16 Mei 2020 09:31 WIB

Bendahara DPC PDIP Gresik, Hj. Siti Muafiyah (empat dari kiri) saat memantau pembagian BLT DD sambil bagi masker. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC PDIP Gresik memberikan perhatian khusus terhadap program pemerintah pusat berupa penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) dari bantuan keuangan khusus (BKK) dampak pandemi Covid-19.

PDIP Gresik juga terus intens turun ke masyarakat untuk mencegah sebaran Covid-19, dengan melakukan penyemprotan disinfektan, bagi-bagi masker, dan thermo gun (alat ukur suhu badan).

Bendahara DPC PDIP Gresik, Hj. Siti Muafiyah mengungkapkan, partainya juga menerjunkan kader untuk memantau langsung penyaluran BLT DD di desa-desa. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa penyaluran benar-benar tepat sasaran.

"Selain itu, juga untuk memastikan apakah warga yang berhak mendapatkan BLT DD telah ter-cover semua. Kami gerakkan kader mulai tingkat kabupaten, kecamatan hingga ranting untuk memantau dan mengawasi penyaluran BLT DD," ujar Muafiyah kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (16/5).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pdip gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video