Ratna Juwita Sari Bagikan 25 Ton Beras yang Berasal dari Gaji dan Tunjangannya Menjabat DPR RI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ratna Juwita Sari Bagikan 25 Ton Beras yang Berasal dari Gaji dan Tunjangannya Menjabat DPR RI

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 14 Mei 2020 20:09 WIB

Ratna Juwita Sari, Anggota DPR RI Fraksi PKB Dapil Jatim IX Tuban-Bojonegoro.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Massa pandemi Covid-19 nampaknya belum menunjukkan tanda-tanda berakhir. Hal itu sedikit banyak mengganggu aktivitas kehidupan masyarakat.

Untuk itu, Anggota Fraksi PKB Dapil Jatim IX Tuban-Bojonegoro, tergugah untuk memberikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

"Massa pandemi ini membuat kehidupan masyarakat serba sulit. Maka dari itu harus dihadapi secara gotong royong oleh seluruh lapisan masyarakat yang memiliki kemampuan untuk meringankan beban sesama," ujar usai memberikan sejumlah paket sembako kepada warga, Kamis (14/5).

Bersama kader PKB dan relawan IYA Juwita, dia mendistribusikan sebanyak 25 ton beras. Total ada 5 ribu paket sembako yang nantinya akan diberikan kepada guru ngaji serta masyarakat yang terdampak secara ekonomi atas pandemi ini.

Di dalam pendistribusiannya, ia menggandeng tukang ojek, baik ojek konvensional maupun ojek online, seperti NUJek, dan Grab untuk mengantarkannya kepada penerimanya. Hal ini dimaksudkan, agar mereka juga tetap memperoleh penghasilan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video