Tambah 5, Total 7 Pedagang Pasar Kota Bojonegoro Positif Corona Hasil Tes Swab | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tambah 5, Total 7 Pedagang Pasar Kota Bojonegoro Positif Corona Hasil Tes Swab

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Eky Nurhadi
Kamis, 14 Mei 2020 20:04 WIB

Salah satu pedagang pasar sedang diswab petugas medis.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Jumlah pedagang di Pasar Kota yang terdeteksi positif virus Corona terus bertambah. Jika kemarin 2 orang pedagang, kini bertambah 5 orang pedagang lainnya yang positif .

Juru Bicara Gugus Tugas , Masirin menjelaskan, tes swab kepada 75 orang pedagang telah keluar, dan hasilnya secara akumulasi 7 orang positif terpapar virus Corona.

"Ini khusus pedagang di Pasar Kota . Untuk Pasar Banjarejo dan Dander akan dilakukan tes swab selanjutnya," ujar Masirin Kamis, (14/5/20).

Lanjut dia, ketujuh pedagang itu langsung dilakukan treatment di RS Sosodoro Djatiekoesomo . Sedangkan para pedagang lainnya yang hasil swabnya negatif masih menjalani isolasi terpadu sampai waktu yang telah ditentukan.

"Tes swab kita lakukan di aboratorium salah satu Rumah Sakit di Malang, Jawa Timur," ucapnya menambahkan.

Sementara itu, guna mencegah penyebaran di Pasar Kota , tim medis Dinas Kesehatan kembali menggelar pemeriksaan cepat (rapid test) kepada puluhan pedagang pakaian dan daging.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video