Hasil Rapid Test 80 Pedagang di Pasar Rengel dan Pasar Karangagung, Nihil Reaktif Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Rapid Test 80 Pedagang di Pasar Rengel dan Pasar Karangagung, Nihil Reaktif Covid-19

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Suwandi
Kamis, 14 Mei 2020 17:26 WIB

Proses rapid test di Pasar Karangagung, Kecamatan Palang.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten terus men-tracing pasien yang diduga terpapar Corona, terutama dari klaster pasar. Kamis (14/5) ini, petugas melaksanakan rapid test pada pedagang di Pasar Rengel dan Pasar Karangagung, Kecamatan Palang. Hasilnya, seluruh pedagang dinyatakan non reaktif Covid-19.

"Alhamdulillah dari kedua pasar besar itu hasilnya negatif dan tidak ada yang reaktif," ujar Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 , Endah Nurul Komariyati.

Kata dia, ada 40 pedagang di Pasar Rengel dan 40 pedagang di Pasar Karangagung yang dilakukan rapid test kali ini. Meski tidak ada yang reaktif Covid-19, Gugus Tugas mengimbau kepada para pedagang dan masyarakat agar tetap menjaga kebersihan. Dengan cara, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak antara satu sama lain saat berada di pasar, serta memakai masker.

"Mari lindungi keluarga kita dari penyebaran virus Covid-19 ini," ujar Sekretaris Dinkes ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video