Tinjau Pencairan BLT di Tiga Desa, Wabup Madiun Minta Warga Jujur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tinjau Pencairan BLT di Tiga Desa, Wabup Madiun Minta Warga Jujur

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Hendro Utomo
Rabu, 13 Mei 2020 20:39 WIB

Warga sedang antre menerima BLT.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati (Wabup) Madiun Hari Wuryanto meminta warganya untuk jujur sehingga tidak ada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang dobel bantuan.

"Kita sampaikan bahwa dana ini untuk kebutuhan pokok dan kita minta kejujuran dari seluruh KPM. Kita tidak ingin ada yang menerima dobel. Jika menerima dobel harus ikhlas diberikan kepada keluarga yang lainnya," pintanya saat meninjau pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) di 3 desa yakni Desa Purworejo, Babadan Lor, dan Kajang, Rabu (13/5).

Wabup yang biasa disapa Mas Hari ini juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol Covid-19 dengan cara menjaga jarak, memakai masker, dan melarang pergi warganya jika tidak ada kepentingan yang mendesak.

Ia menambahkan, pencairan BLT yang bersumber dari DD juga memenuhi instruksi dari presiden untuk menyegerakan meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Hari ini kita memenuhi instruksi dari Presiden untuk menyegerakan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video