Mengerikan, Sehari di Kabupaten Probolinggo 11 Orang Terpapar Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mengerikan, Sehari di Kabupaten Probolinggo 11 Orang Terpapar Covid-19

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Andi Probolinggo
Rabu, 13 Mei 2020 09:52 WIB

Peta sebaran Covid-19 di Probolinggo.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Update Covid-19 di Kabupaten mengejutkan. Hingga Selasa (12/5) tadi malam, ada penambahan 11 orang yang terpapar Virus Corona.

Dengan demikian, total pasien Covid-19 di mencapai 36 orang dengan keterangan 34 orang masih dirawat dan 2 orang sembuh.

“Tambahan 11 orang terkonfirmasi positif Covid-19 ini berasal dari Desa Sumberkembar Kecamatan Pakuniran 1 orang, Desa Pakuniran Kecamatan Pakuniran 1 orang, Desa Sukodadi Kecamatan Paiton 1 orang, Desa Bulu Kecamatan Kraksaan 1 orang, Desa Sumberlele Kecamatan Kraksaan 1 orang, Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kraksaan 2 orang, Desa Tamansari Kecamatan Kraksaan 1 orang, Desa Kalirejo Kecamatan Dringu 2 orang dan Desa Kedungdalem Kecamatan Dringu 1 orang,” kata Juru Bicara Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten dr. Anang Budi Yoelijanto.

Menurut Anang, 11 orang terkonfirmasi positif Covid-19 ini terbagi dalam beberapa klaster. Di antaranya 6 orang masuk dalam klaster Sukolilo, semuanya berjenis kelamin laki-laki dari Desa Bulu, Kelurahan Sidomukti, dan Desa Sumberlele Kecamatan Kraksaan, serta Desa Sukodadi Kecamatan Paiton dan Desa Sumberkembar Kecamatan Pakuniran.

“Keenam orang ini adalah tenaga medis dari RSUD Waluyo Jati Kraksaan,” jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video