Bantu Warga Terdampak Covid-19, PGRI Trenggalek Salurkan Ribuan Paket Sembako | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bantu Warga Terdampak Covid-19, PGRI Trenggalek Salurkan Ribuan Paket Sembako

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Herman Subagyo
Selasa, 12 Mei 2020 19:54 WIB

Dari kanan: Bupati Arifin, Munib Ketua PGRI, dan Totok Rudianto, Kadin Pendidikan Trenggalek saat di Kantor PGRI Trenggalek.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dalam upaya meringankan beban ekonomi bagi warga yang terdampak Covid-19, Persatuan Guru Republik Indonesia () Kabupaten menyalurkan ribuan bantuan paket sembako.

Munib, Ketua dalam keterangannya menyampaikan bahwa sebanyak 1.200 paket sembako nantinya akan diberikan pada warga terdampak Covid-19, khusus di lingkup Pendidikan Kabupaten .

"Jadi sasaran sembako nanti di lingkup Pendidikan Kabupaten ," kata Munib saat memberikan sambutan di Kantor Jalan KH Ahmad Dahlan , Selasa (12/5).

Ia menjelaskan, dalam satu paket sembako tersebut terdiri dari beras 5 kg, gula, kecap, minyak goreng 2 liter, mi instan, serta 10 ribu masker. Ia pun mengucapkan terima kasih pada para guru mulai dari tingkat dasar hingga menengah ke atas yang telah turut serta dalam gerakan sosial saat ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video