Wali Kota Probolinggo Maafkan Pemuda yang Menghinanya di Media Sosial | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Probolinggo Maafkan Pemuda yang Menghinanya di Media Sosial

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Andi Sirajudin
Senin, 11 Mei 2020 20:19 WIB

Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin. (foto: wikidpr.org).

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Karim (20), laki-laki warga Desa Sepuhgembol, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo melakukan hal nekat. Dia berani menghina Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin dengan kata-kata kasar.

Sontak saja, rumah pelaku pun diluruk sejumlah alumni santri dari Ponpes Riyudlus Sholihin yang di mana Wali Kota Habib Hadi adalah salah satu pengasuh di ponpes tersebut.

Tidak ingin terjadi amuk massa, pelaku akhirnya diserahkan ke polisi. Di Mapolres, Senin (11/5/2020) Wali Kota Habib Hadi bertemu langsung dengan pelaku yang menghinanya.

Di depan Habib Hadi dan Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Heri Sugiono, pelaku mengaku jika niatnya menghina Wali Kota Habib Hadi adalah sebagai bentuk gagah-gagahan yang sengaja dikirim kepada teman perempuannya di Messenger. "Saya iseng, tidak ada niatan menjelek-jelekkan. Saya melakukan hal tersebut, agar dia (temannya) tertarik," ujarnya.

"Namun, obrolan kami itu di-screenshot dan ada yang menyebarkannya ke medsos. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya ya, Pak,” ucap Karim kepada wali kota.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video