Tiba di Terminal Ronggosukowati Pamekasan, 5 Mahasiswa dari Arab Saudi Jalani Protap Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tiba di Terminal Ronggosukowati Pamekasan, 5 Mahasiswa dari Arab Saudi Jalani Protap Covid-19

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Senin, 11 Mei 2020 17:33 WIB

Kelima mahasiswa Pamekasan yang baru tiba di Terminal Ronggosukowati langsung dilakukan pemeriksaan dan pendataan sesuai protap Covid-19.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Di tengah pandemi Covid-19, sebanyak 5 mahasiswa asal Kabupaten yang belajar di Arab Saudi tiba di Terminal Ronggosukowati Kabupaten dengan keadaan selamat, Senin (11/05/30).

Sebagai antisipasi penyebaran Covid-19, 5 mahasiswa tersebut saat tiba di Terminal Ronggosukowati diperiksa dan didata oleh Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten .

Bahkan barang bawaan mereka disemprot disinfektan oleh Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB).

Wahyudi, Humas FRPB mengatakan, 5 mahasiswa dari Arab Saudi tersebut sebetulnya sudah dikarantina selama 7 hari di Surabaya pasca tiba di Bandara Juanda.

"Sebagai antisipasi, kita tetap memeriksa dan mendata kelima mahasiswa sesuai protap Covid-19. Bahkan, semua barang bawaan mereka, kita semprot dengan disinfektan.

"Mereka tiba pukul 12.30 WIB di Terminal Ronggosukowati Kabupaten dan langsung diadakan pemeriksaaan dan pendataan," pungkasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video