Lima Anggota Fraksi Nasdem DPRD Gresik Jalani Rapid Test | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lima Anggota Fraksi Nasdem DPRD Gresik Jalani Rapid Test

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Syuhud
Minggu, 10 Mei 2020 14:12 WIB

Anggota Fraksi Nasdem DPRD Gresik, Nur Hudi DA., ketika ikuti rapid test di DPW Nasdem Jatim. (foto: ist).

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Lima Anggota Fraksi Nasdem DPRD Gresik, menjalani rapid test (tes cepat) di Kantor Bapilu Nasdem Jawa Timur, Jalan Arjuno nomor 142 Sawahan, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya, Sabtu (9/5/2020) sore.

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Gresik, Musa mengungkapkan 5 anggota fraksi yang mengikuti rapid test selain dirinya sendiri, adalah H. Mahmud, Nur Hudi DA., M. Nasir Sukoco, dan Dadang. R.

"Rapid test juga diikuti Ketua DPD Nasdem, Syaiful Anwar, dan sejumlah kader," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (10/5/2020).

Menurutnya, rapid test yang diselenggarakan di DPW Nasdem ini juga diikuti oleh sekitar 800 peserta dari anggota DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota, dan Kader Nasdem di 38 kabupaten/kota di Jatim.

Musa menegaskan, rapid test ini juga sebagai upaya DPW Nasdem Jatim untuk memastikan bahwa Anggota DPRD dan Kader Nasdem steril dari Covid-19. "Ini adalah bentuk partisipasi dan kepedulian Partai Nasdem Jawa Timur dalam rangka menanggulangi penyebaran Covid-19," tegas Sekretaris DPD Nasdem Gresik ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video