Lanjutkan Blusukan ke Desa-desa, Rias Yudikari Berbagi Sekaligus Sosialisasi Bahaya Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lanjutkan Blusukan ke Desa-desa, Rias Yudikari Berbagi Sekaligus Sosialisasi Bahaya Covid-19

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Supardi
Minggu, 10 Mei 2020 00:41 WIB

Rias Yudikari, Wakil Ketua DPRD Pasuruan dari FPG memberikan bingkisan lebaran kepada salah satu perangkat desa saat edukasi tentang Covid-19 di Balai Desa Balunganyar, Kecamatan Lekok.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua dari Fraksi Partai Golkar (FPG), Rias Yudikari, melanjutkan kegiatan blusukan ke desa-desa untuk menyosialisasikan pencegahan virus Corona (Covid-19). Setelah kemarin menyasar wilayah Kecamatan Grati, kali ini dia blusukan ke desa-desa di Kecamatan Lekok.

Hampir tiap desa didatangi oleh Rias Yudikari, salah satunya Desa Balunganyar. Selain memberikan edukasi tentang bahaya dan cara pencegahan Covid-19, dia juga ingin mengetahui aktivitas Satgas Covid-19 di tingkat desa.

"Setiap orang yang keluar masuk kampung harus dipantau. Bukan dihalangi, tetapi kalau ada orang baru, maka harus segera dilakukan koordinasi dengan tim gugus tugas tingkat kabupaten untuk ditindak lebih lanjut," pesan Rias saat memberikan edukasi di Balai Desa Balunganyar. Kegiatan itu dihadiri perangkat dan kepala desa Balunganyar.

Selain meminta satgas desa waspada dengan pendatang, menurutnya yang terpenting adalah mematuhi imbauan pemerintah terkait pencegahan Covid-19. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video