Ketua Komisi VI DPR RI Gelontor Puluhan Ribu APD di Probolinggo dan Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua Komisi VI DPR RI Gelontor Puluhan Ribu APD di Probolinggo dan Pasuruan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Sugianto
Sabtu, 09 Mei 2020 23:08 WIB

Ketua Komisi VI DPR RI, Faisol Riza saat menyerahkan bantuan APD secara simbolis.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Ketua Komisi VI , Faisol Riza menggelontorkan puluhan ribu Alat Pelindung Diri (APD) untuk sejumlah rumah sakit di Dapil Jatim II Pasuruan-.

APD yang diberikan tersebut, berupa masker, baju coverall, kacamata google, hair set, sarung tangan, APD disposable, masker medis, sepatu medik/bot, masker kain dari UMKM binaan BUMN, wastafel, hand sanitizer, pompa disinfektan, dan cairan disinfektan.

“Tenaga kesehatan adalah garda terdepan dalam memerangi virus Covid-19. Yang saya lakukan adalah bagian kecil dalam membantu mereka memerangi virus ini. Bantuan ini langsung diterima oleh rumah sakit masing-masing dan akan segera digunakan untuk melindungi tenaga kesehatan di rumah sakit tersebut dalam memberikan pelayanan penanangan virus Covid-19,” kata Ketua Komisi VI , Faisol Riza, Sabtu (9/5).

Tidak berhenti sampai di situ, kegiatan politikus Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) asal itu berlanjut dengan membagikan sejumlah paket sembako dan ratusan masker kain kepada sejumlah pekerja informal seperti tukang becak, ojek daring, dan sukarelawan pengatur lalu lintas, dan juga polsek.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Probolinggo DPR RI

Berita Terkait

Bangsaonline Video