​Wali Kota Serahkan Jersey Persik Kediri Kepada Pemenang Lelang, Dhito Pramono | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Wali Kota Serahkan Jersey Persik Kediri Kepada Pemenang Lelang, Dhito Pramono

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 09 Mei 2020 09:45 WIB

Dhito Pramono (kiri) saat menerima jersey Persik Kediri dari Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menyerahkan koleksi jersey kepada pemenang lelang dengan penawar tertinggi, Dhito Pramono di Balai Kota Kediri, Jumat (8/5).

Uang hasil lelang senilai Rp 5 juta ditransfer langsung oleh Dhito Pramono ke rekening Baznas Kota Kediri untuk disalurkan donasi penanganan Covid-19 melalui Si Jamal (Sinergi Jaring Pengaman Sosial).

Jersey ketiga untuk kompetisi Liga 2 2019 dengan warna putih yang bertanda tangan official dan pemain koleksi Wali Kota Kediri itu, dilelang melalui akun instagram @abdullah_abe sejak 15 April 2020 dan berakhir pada 1 Mei 2020 pukul 19.00 WIB.

"Hari pertama lelang penawaran sudah Rp 4,5 juta. Lalu beberapa hari mencapai Rp 4,9 juta dan statis tidak bergerak hingga hari terakhir," kata Mas Abu, panggilan akrab Wakikota Kediri itu, melalui rilis yang diterima BANGSAONLINE.com, Sabtu (9/5).

Namun menjelang detik-detik penutupan lelang, lanjut Mas Abu, sekitar 1 menit sebelum pukul 19.00 WIB, Dhito melakukan bidding untuk angka penawaran tertinggi Rp 5 juta. Mas Abu mengaku sempat kaget karena ternyata masih ada yang lebih tinggi dari penawar terakhir.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video