Pengadaan 2,5 Juta Masker Pemkab Pasuruan Jadi Atensi Publik, Pansus Covid-19 Ajak Rapat 2 OPD | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pengadaan 2,5 Juta Masker Pemkab Pasuruan Jadi Atensi Publik, Pansus Covid-19 Ajak Rapat 2 OPD

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ahmad Habibi
Jumat, 08 Mei 2020 19:08 WIB

Ketua Pansus Covid-19 DPRD Kabupaten Pasuruan, Muhammad Zaeni.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Proyek pengadaan 2,5 juta masker yang dilakukan melalui dua OPD, yakni Disperindag dan Dinkop Usaha Mikro Kabupaten Pasuruan, menjadi atensi serius Pansus Covid-19 DPRD setempat.

Dari hasil rapat Badan Musyawarah (Banmus) yang dilaksanakan pada Jumat (8/5/2020) di ruang gabungan, akhirnya disepakati bahwa Pansus Covid-19 Kabupaten Pasuruan akan melakukan rapat kerja dengan dinas terkait.

Ketua Pansus Covid-19 Kabupaten Pasuruan, Muhammad Zaeni menjelaskan bahwa dari hasil rapat Banmus, Disperindag dan Dinkop Usaha Mikro akan dipanggil untuk membahas, serta mengevaluasi program pengadaan masker. "Untuk agenda rapat, akan dibahas saat malam hari atau setelah sholat tarawih," jelas politikus PKS ini.

Menurutnya, pengadaan masker ini sangat sensitif sekali, sehingga penanganannya diperlukan kehati-hatian. Apalagi, proyek senilai Rp 7,5 miliar itu dibicarakan masyarakat, lantaran diduga menjadi ajang bancakan oknum anggota dewan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video