Bupati Pacitan Umumkan Ada Tambahan Satu Pasien Positif Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Pacitan Umumkan Ada Tambahan Satu Pasien Positif Covid-19

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Kamis, 07 Mei 2020 22:04 WIB

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemkab Pacitan, Bupat Indartato saat menyampaikan tambahan satu pasien positif Covid-19.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Pasien positif di Kabupaten kembali bertambah satu orang. Dengan begitu, total sudah ada 7 warga yang positif .

Satu pasien tambahan conform itu, berasal dari klaster Temboro. Hal ini disampaikan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan , Bupati Indartato, Kamis (7/5) sore.

Indartato mengatakan, pasien tambahan tersebut merupakan santri laki-laki asal Kecamatan Ngadirojo. "Kami tekankan agar masyarakat selalu mengikuti protokol kesehatan. Selalu memakai masker saat keluar rumah," tegasnya.

Adapun dari sebanyak 7 pasien positif tersebut, 5 orang di antaranya berasal dari transmisi lokal klaster Asrama Haji Sukolilo, 1 orang klaster Temboro, dan 1 orang warga Kecamatan Tulakan yang sampai detik ini belum diketahui dari mana tertularnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video