Kawal Penerimaan BLT, Bhabinkamtibmas Bulungan Haji Pamekasan Dampingi Pendataan Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kawal Penerimaan BLT, Bhabinkamtibmas Bulungan Haji Pamekasan Dampingi Pendataan Warga

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Kamis, 07 Mei 2020 19:48 WIB

Bhabinkamtibmas dan Babinsa sedang mengawal prosesi pendataan masyarakat Desa Bulangan Haji yang akan mendapat bantuan BLT dari Pemkab Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Banyaknya laporan di berbagai daerah terhadap para penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang tidak tepat sasaran, membuat Bhabinkamtibmas Desa Bulangan Haji, , bersama tiga pilar melakukan pendampingan pendataan langsung ke rumah warga, Kamis (07/05/20).

Bhabinkamtibmas Polsek dan Babinsa di Desa Bulangan Haji, Kecamatan Pegantenan mendampingi Tim Pendataan BLT untuk mendata kembali warga yang layak mendapat BLT dari Dinas Sosial.

Bhabinkamtibmas Desa Bulangan Haji, Bripka Abd Hamid mengatakan, proses penyaluran BLT ini nantinya akan disesuaikan dengan data nama yang terdaftar.

Ia mengaku siap membantu dalam proses penyalurannya sehingga dapat berjalan aman lancar dan tepat sasaran.

Nantinya, bagi warga Desa Bulangan Haji yang sudah terdata, akan dijadikan penerima bantuan tetap selama dalam pemeriksaan layak menerima bantuan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video