Peduli Dampak Covid-19, Nik Sugiarti Bagikan 250 Paket Sembako kepada Warga Kecamatan Beji | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Dampak Covid-19, Nik Sugiarti Bagikan 250 Paket Sembako kepada Warga Kecamatan Beji

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Kamis, 07 Mei 2020 19:12 WIB

Nik Sugiarti saat menyerahkan sembako kepada tukang becak dan lansia.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dampak pandemi Covid-19 sangat dirasakan masyarakat kurang mampu, termasuk di Kabupaten Pasuruan. Hal ini membuat Nik Sugiarti, anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, prihatin. Ia pun membagikan paket sembako untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bagi-bagi sembako ini dilaksanakan di lima titik Kecamatan Beji, Kamis (7/5) siang. Yakni di Desa Gunung Gangsir meliputi Dusun Sumber Tumpuk, Dusun Sugih Waras, Dusun Talun, Desa Sidowayah, dan Desa Kedung Boto, 

Sedikitnya, ada 250 paket sembako yang dibagikan Nik Sugiarti. Dengan target para janda dan warga yang benar-benar kurang mampu. Juga para tukang becak, PKL, dan tukang ojek.

Selain paket sembako, politikus Golkar ini juga membagikan mesker secara gratis. Dia sekaligus menyosialisasikan pencegahan Covid-19. Termasuk dalam pembagian tersebut, dia menekankan kepada warga agar mematuhi physical distancing (jaga jarak).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   DPRD Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video