DMI, ISNU, Ansor, dan Banser Kabupaten Bangkalan Gelar Aksi Solidaritas Cegah Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DMI, ISNU, Ansor, dan Banser Kabupaten Bangkalan Gelar Aksi Solidaritas Cegah Covid-19

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ahmad Fauzi
Rabu, 06 Mei 2020 20:38 WIB

M. Amir, Koordinator Lapangan saat menyerahkan sembako kepada salah satu pengurus masjid di Kecamatan Klampis, Rabu (6/5/2020).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - (DMI) bersama PC ISNU bekerja sama dengan PAC Ansor, dan Banser , menggelar gerakan solidaritas bakti sosial (baksos), bagi-bagi masker, sembako, serta penyemprotan disinfektan. Langkah itu dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Klampis, Kabupaten .

Menurut Ir. Mondir Rofii, Ketua DMI , penyebaran virus Corona di Kecamatan Klampis yang semakin masif menjadi perhatian khusus pihaknya. Seperti yang dilaporkan, jumlah kasus positif Covid-19 khususnya di Kecamatan Klampis, terjadi lonjakan yang signifikan. Pasien yang terkonfirmasi positif sudah mencapai 3 orang, PDP 1 orang, dan OTG mencapai 105 orang per tanggal 6 Mei 2020.

Sementara A. Musawwir Syafi', Ketua PC ISNU  menegaskan, di bulan Ramadan ini pihaknya bekerja sama dengan DMI Garda Bangsa, Banser, Ansor, serta didukung oleh Polsek Klampis akan siap siaga membantu masyarakat.

"Selain untuk memberikan rasa aman dalam pelaksanaan ibadah dengan memberikan APD dan penyemprotan, juga memberikan sembako untuk takmir-takmir masjid, termasuk pengurus masjid se-Kecamatan Klampis," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video