KH Jamhuri Berikan Bantuan Sembako dan APD kepada Warga Terdampak Covid-19 di Arosbaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KH Jamhuri Berikan Bantuan Sembako dan APD kepada Warga Terdampak Covid-19 di Arosbaya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Rabu, 06 Mei 2020 18:18 WIB

KH. Drs. M. Jamhuri menyerahkan sumbangan sembako dan masker kepada salah satu tokoh masyarakat Arosbaya, Ustadz Farosdad.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - KH. Drs. M. Jamhuri memberikan bantuan sembako dan alat pelindung diri (APD) berupa masker kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di Kecamatan Arosbaya, Rabu (6/5/2020).

Total sebanyak 300 paket sembako dan masker yang diberikan, dalam rangka meringankan beban masyarakat , khususnya di Kecamatan Arosbaya.

"Bantuan masker agar masyarakat terhindar dari penyebaran Covid-19," jelas KH. M. Jamhuri kepada BANGSAONLINE.com melalui sambungan WhatsApp.

Ia mengatakan, bantuan sosial ini akan terus diberikan secara berkala kepada masyarakat . Tujuannya, meringankan beban masyarakat selama pandemik virus Corona atau Covid-19.

"Selain itu, pemberian sembako ini juga instruksi dari PKB Pusat, agar semua kader PKB seluruh nusantara dapat melaksanakan bakti sosial," tutur Jamhuri yang merupakan anggota Komisi B DPRD .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video