Peduli Covid-19, Kapolres Terjun Langsung Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Covid-19, Kapolres Terjun Langsung Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: mUJI hARJITA
Rabu, 06 Mei 2020 10:55 WIB

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K saat menyerahkan bantuan. (Ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pandemi virus Corona atau Covid-19 ini berdampak ke semua lapisan masyarakat. Pemerintah mengajak kerja sama kepada semua elemen masyarakat untuk bersinergi erat mencegah penyebaran lebih lanjut dari Covid-19 hingga ke daerah-daerah.

"Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat dituntut untuk selalu hadir dan bermanfaat untuk masyarakat. dalam menghadapi situasi ini terus berupaya mencegah penyebaran virus Covid-19," demikian disampaikan Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, S.I.K.

Selasa (5/5/2020) kemarin, ia terjun langsung membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Pemberian santunan berupa bahan sembako ini merupakan program Polri peduli masyarakat terdampak Covid-19 untuk membantu meringankan beban ekonomi.

"Dengan niat tulus ikhlas pemberian sembako ini semoga bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari warga yang kurang mampu," harapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polres Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video