Anggota DPR RI Anisah Syakur Bagikan Paket Sembako dan Masker Gratis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anggota DPR RI Anisah Syakur Bagikan Paket Sembako dan Masker Gratis

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Ahmad Fuad
Rabu, 06 Mei 2020 07:57 WIB

Inilah paket sembako yang dibagikan Anisah Syakur bersama kedua putranya, Muafi dan Helmi.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Anggota  Hj. Anisah Syakur bersama putra-putranya, Achmad Hilmy, anggota DPRD Provinsi Jatim, dan Saad Muafi, anggota DPRD Kabupaten menyalurkan sumbangan sembako 100 ton beras. Sembako tersebut disalurkan ke daerah pemilihan mereka, yakni Kota dan Kabupaten, serta Probolinggo Kota dan kabupaten.

"Sembako ini saya salurkan kepada orang yang sangat membutuhkan, yang asalnya dia kerja sekarang mandek, karena mereka penghasilannya harian," kata Anisah kepada BANGSAONLINE.com saat ditemui di kediamannya Sidowayah, Bangil, , Selasa (5/5).

Dijelaskan oleh Anisah, bahwa kegiatannya itu juga tak lain meringankan tugas pemerintah dalam mengatasi dampak sosial dan ekonomi akibat Covid-19.

Adapun penyaluran sembako itu melalui Pengurus NU setempat. Mereka yang mendapatkan bantuan tersebut adalah tukang ojol, becak, buruh tani, dan warga yang benar-benar membutuhkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video