Lagi, Satpol PP Kota Kediri Amankan Pasangan Bukan Suami-Istri dari Rumah Kos | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lagi, Satpol PP Kota Kediri Amankan Pasangan Bukan Suami-Istri dari Rumah Kos

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 06 Mei 2020 07:35 WIB

Kedua pasangan suami istri sedang dintererogasi di Markas Satpol PP Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - kembali menggerebek pasangan bukan suami istri saat berduaan di kamar kos. Kali ini, penggerebekan dilakukan di sebuah kamar kos di lingkungan Pesantren gang 3 RT 13 RW 02, Kelurahan Pesantren, Kota Kediri, Rabu (6/5) dini hari. Pasangan tersebut akhirnya dibawa ke Mako Satpol PP Kota Kediri.

Nur Khamid, Kabid Trantibum Satpol Pol PP Kota Kediri menjelaskan, penggerebekan itu bermula dari aduan masyarakat. Selanjutnya, petugas langsung meluncur ke kos-kosan yang dilaporkan warga. Sebelumnya, pasangan bukan suami istri itu lebih dulu digerebek oleh warga.

"Setelah didata, diperoleh ketetangan bahwa awalnya yang kos adalah si pria, dan wanitanya datang pada pukul 21.25 WIB. Tujuan si wanita datang adalah untuk mengantarkan makanan dan istirahat sebentar," ungkap Nur Khamid.

"Pada pukul 23.00 WIB mereka didatangi warga setempat dan digerebek. Dan sekitaran pukul 00.00 warga setempat menghubungi Satpol PP dan yang bersangkutan kita amankan ke Mako . Mereka akan melakukan tunangan pada tanggal 16 Juni 2020," kata Nur Khamid, Rabu (6/5).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video