Gugus Tugas Covid-19 Pamekasan Bagikan 1.089 Tandon Cuci Tangan untuk Masjid dan Pesantren | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gugus Tugas Covid-19 Pamekasan Bagikan 1.089 Tandon Cuci Tangan untuk Masjid dan Pesantren

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Senin, 04 Mei 2020 15:55 WIB

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 saat membaagikan tandon cuci tangan di masjid-masjid kecamatan Proppo, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Pemerintah Kabupaten melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 mendistribusikan 1.089 tandon untuk cuci tangan. Ribuan tandon itu akan dibagikan ke masjid, pesantren, dan pasar-pasar tradisional di bumi gerbang salam.

Untuk saat ini, sudah 250 tandon yang terdistribusi ke masjid, pesanan, dan pasar-pasar tradisional di seluruh Kabupaten .

Menurut Kepala BPBD , Akmaul Firdaus, selain membagikan tandon cuci tangan, selama ini Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 telah melakukan berbagai usaha untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

"Gugus Tugas Covid-19 telah melakukan penyemprotan disinfektan ke kantor-kantor pelayanan publik, masjid, dan pesantren," ungkapnya, Senin (04/05/20).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video