Santri Temboro Dinyatakan Terjangkit Corona, Total 10 Orang Positif Covid-19 di Kabupaten Ponorogo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Santri Temboro Dinyatakan Terjangkit Corona, Total 10 Orang Positif Covid-19 di Kabupaten Ponorogo

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Novian Catur
Minggu, 03 Mei 2020 14:27 WIB

Tenaga medis dari Dinas Kesehatan dan RSUD dr. Hardjono saat menjemput pasien positif Covid-19 yang merupakan santri Ponpes Al Falah Temboro asal Desa Pulung, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Santri Ponpes Al Falah Temboro, Magetan yang berasal dari Dusun Kebon, Desa Pulung, Kecamatan Pulung, Kabupaten dinyatakan positif . Tercatat, per Sabtu (2/5/2020), pasien positif di total menjadi 10 orang.

Hal ini dibenarkan oleh Bupati , Drs. H. Ipong Muchlissoni yang menyebutkan tambahan 1 pasien positif tersebut berasal dari klaster Pondok Pesantren Temboro, Magetan.

"Ada 2 dari 3 santri Pondok Pesantren Al-Falah Temboro, Magetan yang hasil rapid test-nya beberapa waktu lalu menandakan positif, dan hari ini baru 1 yang keluar swab test-nya. Sedangkan dua sisanya belum keluar. Pasien yang satu positif ini sekarang sudah berada di RSUD dr. Harjono untuk menjalani perawatan intensif," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video