Addie MS Tak Percaya Fariz RM Ditangkap Lagi Karena Narkoba

Selasa, 06 Januari 2015 17:26 WIB

Addie MS. foto via kapanlagi.com

BangsaOnline - Kembali ditangkapnya Fariz RM dirumahnya dini hari tadi (06/01/15) karena narkoba membuat heboh kalangan artis. Tak terkecuali Addie MS yang merupakan sahabat Fariz RM.

"Aku terus terang sedih banget, tapi aku belum tahu kronologisnya," kata pemilik nama lengkap Addie Muljadi Sumaatmadja kepada Metrotvnews.com, di Jakarta, Selasa (6/1/2015).

Addie MS terlihat tak percaya bahwa sahabatnya tersebut kembali ditangkap perihal narkoba. Suami Memes tersebut beranggapan bahwa barang bukti yang ditemukan belum tentu milik sahabatnya, Fariz RM yang juga musisi senior tersebut.

"Zaman sekarang bisa saja barang itu bukan milik dia, tetapi ditaruh di properti dia, atau di mobil dia. Kita enggak tahu karena enggak dengar langsung dari dia bagaimana kejadian sebenarnya. Aku cuma masih enggak percaya saja kalau ini terjadi lagi," sesal Addie.

Fariz dan Addie berkawan sejak masih sama-sama duduk di bangku SMA 3, Setiabudi, Jakarta Selatan. Keduanya bahkan pernah berada dalam satu band yang sama saat SMA. Band yang diberi nama Grup Vokal itu keluar sebagai finalis ajang musik bergengsi Cipta Lagu Remaja Prambors Rasisonia di tahun 1977.

 

sumber : metrotvnews.com