Narkoba Lagi, Fariz RM Kembali Ditangkap Polisi

Selasa, 06 Januari 2015 17:16 WIB

Fariz RM. foto: graceelisha.deviantart.com

BangsaOnline - Penyanyi Fariz Rustam Munaf ditangkap oleh tim kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (6/1/2015) pukul 02.00 WIB. Dia ditangkap dirumahnya terkait kasus narkoba.

"Kasat Narkoba Polres Jaksel mengamankan seorang yang mengaku Fariz Rustam Munaf di rumah yang bersangkutan," ungkap Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, AKBP Hando Wibowo saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (6/1/2015).

Hando mengatakan, saat ditangkap, Fariz sedang bermain gitar seorang diri. Selain itu, lintingan ganja juga ditemukan di asbak yang berada di dekatnya. Fariz diduga sedang mengonsumsi ganja ketika ditangkap. Saat itu, keluarga Fariz diketahui masih terlelap tidur.

"Kita lakukan penangkapan seseorang bernama Fariz RM, usia 56 tahun, di kediamannya," lanjut AKBP Hando Wibowo di Mapolres Jakarta Selatan.

Dalam rilis yang digelar Polres Jaksel tersebut, Fariz keluar dari ruang lantai 4 dengan mengenakan kacamata hitam dan baju tahanan. Musisi senior itu selalu berusaha menutupi wajahnya dengan tangan.

Saat ini, Fariz sudah ditahan di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Sebelum kembali dibekuk polisi dengan dugaan kepemilikan narkoba, pada 2007, Fariz juga pernah ditangkap atas kepemilikan ganja seberat 5 gram. Ganja yang telah dilinting itu disimpan dalam bungkus rokok.

 

sumber : hot.detik.com