Rekening Dibobol, Uang Rp 23 juta Amblas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rekening Dibobol, Uang Rp 23 juta Amblas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Kamis, 30 April 2020 22:01 WIB

Ilustrasi

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tukfa Quratul Ain pusing tujuh keliling. Dia baru saja tertimpa musibah. Uangnya yang tersimpan di bank tiba-tiba amblas.

Kejadian itu bermula Selasa (28/4) lalu. Saat itu Tukfa menarik uang Rp 1 juta di ATM. Lokasinya di Jalan Raya Pagerwojo. Uang itu hendak digunakan untuk keperluan sehari-hari. "Untuk berbelanja," jelasnya.

Kartu ATM dimasukkan. Kemudian, dia menekan tombol pin dan nominal uang yang diambil. Mesin mengeluarkan uang dan kertas struk.

Awalnya, Tukfa tidak begitu memperhatikan kertas laporan tersebut. Setelah memasukkan uang ke dalam dompet, dia berjalan keluar ATM. Ketika berjalan menuju motor, perempuan 30 tahun itu membaca struk. "Saya kaget, sisa uang di dalam rekening tinggal Rp 482.487," paparnya.

Padahal, dia masih ingat betul, uang yang tersimpan di dalam rekeningnya masih terbilang besar. Totalnya mencapai Rp 25.432.478. "Sebelum mengambil, saya cek dulu saldonya," jelasnya.

Warga Kelurahan Pagerwojo itu pun resah. Dia berupaya mendapatkan penjelasan. Sebab, uang itu hendak digunakan untuk membayar pegawai. "Untuk jaga-jaga THR karyawan saya," ucap pengusaha konveksi tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video