Antisipasi Balap Liar, Kapolsek Ngadiluwih Pimpin Patroli Rutin di Lapangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Antisipasi Balap Liar, Kapolsek Ngadiluwih Pimpin Patroli Rutin di Lapangan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 29 April 2020 16:12 WIB

Petugas dari Polsek Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, saat berjaga di jalan menuju Jembatan Wijaya Kusuma, Ngadiluwih. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Guna mengantisipasi aksi , Anggota Polsek Ngadiluwih, Kabupaten yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ngadiluwih, AKP. H. Mukhlason, S.H., melakukan patroli rutin di jembatan yang menghubungkan Kecamatan Ngadiluwih dengan Kecamatan Mojo. Patroli rutin, biasanya dilakukan mulai pukul 16.00 WIB, sampai dengan selesai.

Patroli dilakukan, karena menjelang sore hari biasanya di jalan menuju Jembatan Wijaya Kusuma, Ngadiluwih, selalu ramai anak-anak muda. Mereka menggelar . Tentunya, hal ini dapat membahayakan pengguna jalan.

Dalam patroli itu, Anggota Polsek Ngadiluwih memberikan imbauan kepada para remaja agar mengisi waktu menjelang berbuka puasa dengan hal-hal yang positif.

Kapolsek Ngadiluwih menjelaskan, bahwa di tengah pandemi Covid-19 ini warga diminta agar selalu menaati instruksi dari pemerintah dan mengikuti protokol yang sudah ditetapkan untuk kesehatan bersama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video