Kompak, Tiga Pilar Desa Bantengan Gencar Sosialisasi Wajib Masker dan Physical Distancing | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kompak, Tiga Pilar Desa Bantengan Gencar Sosialisasi Wajib Masker dan Physical Distancing

Editor: Abdurrahan Ubaidah
Wartawan: Devi Fitri
Rabu, 29 April 2020 13:02 WIB

Kegiatan sosialisasi dan imbauan penggunaan masker dan jaga jarak aman, sesuai dengan peraturan pemerintah pusat tentang prosedur pencegahan penyebaran covid 19.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Babinsa Koramil 0803/05 Wungu Kodim 0803/Madiun Sertu Jenggo Purnomo Babinsa Desa Bantengan dan Bhabinkamtibmas Polsek Wungu serta Perangkat Desa menemui warga Dusun Jatimongal Desa Bantengan, Rabu (29/04/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan sosialisasi dan imbauan penggunaan masker, serta untuk tidak berkumpul, dan jaga jarak aman. Hal ini sesuai dengan peraturan pemerintah pusat tentang prosedur pencegahan penyebaran Covid-19.

Sertu Jenggo Purnomo mengatakan bahwa, kegiatan sosialisasi ini untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). Dengan adanya sosialisasi Virus Corona, diharapkan warga dapat mengerti bagaimana cara pencegahan virus tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kodim madiun

Berita Terkait

Bangsaonline Video