7 PDP Corona di Kabupaten Blitar Jalani Perawatan Intensif, Satu Di Antaranya Petugas Medis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

7 PDP Corona di Kabupaten Blitar Jalani Perawatan Intensif, Satu di antaranya Petugas Medis

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 28 April 2020 15:37 WIB

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Blitar, Krisna Yekti.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Tujuh pasien dalam pengawasan (PDP) virus corona () di Kabupaten , menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Salah satunya, seorang perawat di salah satu rumah sakit milik pemerintah.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Kabupaten , Krisna Yekti, mengatakan 7 PDP itu dirawat di RSUD Mardi Waluyo Kota 3 orang, kemudian 2 PDP di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, dan 2 PDP lainnya di RSUD dr Iskak Tulungagung.

"Jadi hingga tanggal 27 April kemarin, tercatat ada 7 PDP yang menjalani perawatan di rumah sakit. Benar jika satu di antaranya, merupakan seorang petugas medis atau perawat," ungkap Krisna, Selasa (28/4/2020).

Dia merinci 3 PDP yang dirawat di RSUD Mardi Waluyo, di antaranya laki-laki berusia 25 tahun asal Kecamatan Binangun yang bekerja sebagai perawat, laki-laki 15 tahun asal Kecamatan Wates,  dan perempuan 38 tahun asal Kecamatan Nglegok.

Sementara untuk PDP yang dirawat di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, meliputi laki-laki 67 tahun asal Kecamatan Kesamben, dan laki-laki 37 tahun asal Wlingi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video