Bantu Perangi Covid-19, EMCL Serahkan Rapid Test Kit ke Pemkab Bojonegoro dan Tuban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bantu Perangi Covid-19, EMCL Serahkan Rapid Test Kit ke Pemkab Bojonegoro dan Tuban

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Senin, 27 April 2020 20:51 WIB

Kadinkes Tuban menerima bantuan dari EMCL.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Operator Lapangan Banyu Urip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) didukung penuh oleh SKK Migas menyerahkan alat rapid test kit serta baju pelindung pada Pemkab Bojonegoro dan Tuban di posko gugus tugas masing-masing, Senin (27/4).

Diketahui, di Kabupaten Tuban sebanyak 100 baju pelindung diterima oleh dr. Bambang Priyo Utomo selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban. 

Sementara itu, kontribusi yang sama juga diberikan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro yaitu berupa 100 baju keselamatan kerja dan 100 rapid test kit yang diterima oleh Plt Kepala Dinkes Bojonegoro dr. Ani Pujiningrum.

Humas dan Juru Bicara EMCL, Rexy Mawardijaya menyampaikan, pihaknya terus berupaya mendukung Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan Tuban untuk membantu mengurangi penyebaran Virus di masyarakat. 

Kontribusi itu merupakan wujud komitmen EMCL terkait kesehatan masyarakat sekitar di wilayah operasi Lapangan Banyu Urip dan Kapal Alir Muat Terapung Gagak Rimang. Selain itu, EMCL mengambil tindakan untuk mendukung usaha pemerintah dalam meminimalisir dampak virus covid.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video