Sepekan, Tiga Orang Berstatus ODP dan PDP di Bojonegoro Meninggal Dunia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sepekan, Tiga Orang Berstatus ODP dan PDP di Bojonegoro Meninggal Dunia

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Minggu, 26 April 2020 15:41 WIB

Proses pemakaman jenazah PDP di pemakaman umum Desa Sranak, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro, Minggu (26/4/20) pagi.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak tiga orang yang diduga terpapar Coronavirus Disease 2019 () di Kabupaten telah meninggal dunia dalam kurun waktu sepekan ini. Tiga orang itu, dua di antaranya warga Kecamatan , dan satu lagi warga Trucuk.

Juru bicara Gugus Tugas Masirin menjelaskan, pasien pertama yang meninggal adalah warga Desa Campurrejo, Kecamatan Kota , pada Kamis (23/4/20). Korban berjenis kelamin perempuan ini terakhir berstatus Orang Dalam Pantauan (ODP).

"Korban meninggal dunia ini sebelumnya menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Sosodoro Djatikoesomo , dan dilakukan isolasi seperti layaknya ODP lainnya. Namun, pasien ini kesehatannya menurun dan akhirnya meninggal dunia," jelas Masirin, Minggu (26/4/20).

Kata dia, meski belum dipastikan bahwa ODP ini terpapar virus Corona, namun pemakaman dilakukan sesuai protokol tetap kesehatan , di pemakaman umum Desa Campurrejo, Kecamatan .

Berselang sehari, tepatnya hari Jumat (24/4/20), satu orang perempuan berstatus Pasien Dalam Pemantauan (PDP) kembali meninggal dunia. Korban merupakan warga Desa Sukorejo, Kecamatan . Ia meninggal sekitar pukul 22.30 WIB.

"Sabtu malam (25/4/20) ada yang meninggal lagi warga Desa Sranak, Kecamatan Trucuk. Korban terakhir berstatus PDP," terang Masirin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video