Pertamina Bagikan APD, Ribuan Masker, Hingga Vitamin ke RS di Tuban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pertamina Bagikan APD, Ribuan Masker, Hingga Vitamin ke RS di Tuban

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Suwandi
Jumat, 24 April 2020 19:51 WIB

Sekda Tuban Budi Wiyana menerima bantuan APD dari perwakilan Pertamina, Budiono.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - GRR Project Tuban menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten Tuban di Posko Gugus Tugas, Jalan Veteran, Jum'at (24/4).

Bantuan tersebut berupa 5 ribu pak masker medis, 15 ribu pcs masker kain, 100 liter hand senitaizer, 20 ribu Vitamin C, dan 60 set pakaian medis.

Penyaluran bantuan ini merupakan wujud kepedulian GRR Project Tuban terhadap keselamatan tim medis di Kabupaten Tuban sebagai garda terdepan melawan pandemi Covid-19.

Sekretaris Daerah Tuban, Budi Wiyana menyampaikan apresiasi atas bantuan APD yang telah diberikan GRR Project Tuban. Bantuan ini menurutnya, akan sangat menunjang tugas tim gugus dalam penanganan Covid-19.

“Ketersediaan APD di Kabupaten Tuban cukup untuk beberapa bulan ke depan. Saya harap selain APD, juga sembako untuk masyarakat,” ungkap pria yang juga Sekretaris Gugus Tugas itu.

Lebih lanjut, Budi mengatakan saat ini Pemkab Tuban telah mengalokasikan pengadaan sejumlah peralatan APD. Meski demikian, pemkab tetap menerima jika ada tambahan bantuan dari stakeholder lainnya. Dengan begitu, ketersediaan APD di Kabupaten Tuban semakin tercukupi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pertamina

Berita Terkait

Bangsaonline Video