Istri Bupati Bangkalan Rajin Posting Kegiatannya Saat Serahkan Bantuan APD di Instagram | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Istri Bupati Bangkalan Rajin Posting Kegiatannya Saat Serahkan Bantuan APD di Instagram

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fauzi
Jumat, 24 April 2020 00:35 WIB

Ayu Khoirunita memberikan bantuan sembako kepada tukang becak di sekitar Alun-alun Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Bangkalan semakin masif. Masyarakat Bangkalan pun mulai banyak yang berempati. Mulai politikus, tokoh agama, hingga organisasi kepemudaan, mereka turun memberikan bantuannya kepada warga yang terdampak langsung, termasuk tenaga kesehatan.

Tidak terkecuali Ayu Khoirunita. Istri R. Abdul Latif Imron Amin ini juga ikut memberikan donasi kepada masyarakat Bangkalan yang terdampak virus Covid-19 di berbagai titik.

Dalam akun instagramnya @ayukhoirunita, istri muda ini tampak beberapa kali memposting kegiatannya saat memberikan bantuan. Di antaranya saat dia menyerahkan sembako kepada tukang becak, anak-anak, sopir, pejalan kaki, serta penumpang becak. Ia menamai kegiatannya dengan "Gerakan 1.000 Masker untuk Penanggulangan Pencegahan Virus Covid-19."

Ayu Khoirunita menuliskan bahwa pemberian masker gratis yang digelar tepat pada Hari Kartini 21 April lalu tersebut, dilatarbelakangi masih banyaknya masyarakat yang tidak menggunakan masker saat melakukan aktivitas atau keluar rumah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video