Korban Laka Kereta di Jember Diduga Sengaja Menabrakkan Diri Karena Depresi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Korban Laka Kereta di Jember Diduga Sengaja Menabrakkan Diri Karena Depresi

Editor: .
Wartawan: Yudi Indrawan
Kamis, 23 April 2020 11:43 WIB

Jasad korban sebelum dievakuasi petugas.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Penemuan mayat di tengah rel yang menghebohkan warga , Rabu (23/4) pagi tadi, diduga merupakan korban bunuh diri. Informasi yang dihimpun, korban bunuh diri dengan cara menabrakkan diri ke kereta api karena mengalami depresi.

Menurut keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian, korban yang diketahui bernama Budi Maitoro (55) itu sebelumnya tampak mondar-mandi di sekitar rel kereta api sekitaran palang pintu.

"Menurut keterangan saksi Jumali, sekira pukul 06.10 WIB dari arah Timur ada kereta api kricek hendak melintas dan kemudian palang pintu saat itu juga langsung diturunkan oleh petugas jaga," kata Kapolsek Kaliwates Kompol Edy Sudarto saat dikonfirmasi wartawan melalui ponselnya, Kamis (23/4/2020).

Namun, lanjut Edy, dalam waktu secara bersamaan datangnya kereta tersebut, korban melangkah ke tengah rel kereta api. "Hingga akhirnya terjadi benturan dan korban terseret kurang lebih 30 meter ke arah barat dan meninggal di lokasi kejadian," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video