Dilantik, Kepala Dinas Baru di Sidoarjo Diajak Ikut Tangani Wabah Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dilantik, Kepala Dinas Baru di Sidoarjo Diajak Ikut Tangani Wabah Covid-19

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mustain
Rabu, 22 April 2020 23:15 WIB

DISUMPAH: Empat kepala dinas mengucapkan sumpah jabatan di Pendapa Delta Wibawa, Rabu (22/4). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Wabup Nur Ahmad Syaifuddin melantik empat Kepala Dinas (Kadis) di lingkungan Pemkab Sidoarjo, di Pendopo Delta Wibawa, Rabu (22/4).

Wabup berharap para kadis baru tersebut merapatkan barisan mengatasi masalah sosial, khususnya akibat pandemi Covid-19 saat ini.

“Salah satu yang mendapatkan tugas dalam penanganan Covid-19 adalah Dinas Sosial. Banyak tugas-tugas yang nantinya saudara emban dan harus dilaksanakan, salah satunya adalah bagaimana menyelesaikan imbas Covid-19 ini,” cetus Wabup Nur Ahmad.

Kadis yang dilantik yakni, Kepala Dispendukcapil Reddy Kusuma, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Tirto Adi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Fredik Suharto, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3A-KB) Ainun Amalia.

Sebelum dilantik, Reddy Kusuma menjabat Sekretaris Dispendukcapil. Tirto Adi menjabat Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video