Siaga Pandemi Covid-19, Kodim 0811 Tuban Bagikan Ribuan Masker ke Pedagang dan Nelayan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Siaga Pandemi Covid-19, Kodim 0811 Tuban Bagikan Ribuan Masker ke Pedagang dan Nelayan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Rabu, 22 April 2020 22:58 WIB

Kasdim Tuban saat memakaian masker kepada warga sekitar Kodim.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kodim 0811 Tuban gencar mensosialisasikan tanggap darurat penanganan bencana Covid-19 sekaligus cara mencegah penyebarannya.

Selain itu, Kodim 0811 Tuban juga aktif membagikan ribuan masker kepada prajurit, pelajar, dan masyarakat. Dengan sasaran tempat-tempat yang biasanya digunakan sebagai ajang bersosialisasi atau kerumunan warga. Seperti pasar, Tempat Pelelangan Ikan (TPI), dan tempat umum lainnya, Rabu (22/4).

"Ini merupakan rangkaian kegiatan yang akan kita laksanakan terus menerus selama masa pandemi," jelas Dandim 0811 Tuban Viliala Romadhon.

Adapun pembagian masker sendiri telah dilakukan di berbagai titik, mulai dari Kecamatan Palang, Soko, Bangilan, dan Tambakboyo. Tidak hanya itu, masker tersebut juga dibagikan kepada anggota Kodim 0811, wartawan, dan anggota Pramuka Saka Wira Kartika.

"Kurang lebih sebanyak 1.500 masker kita bagikan di wilayah Bangilan, 2.000 masker di Tambakboyo, 1.000 masker di Palang, dan 1.000 lagi kita bagikan kepada anggota dan rekan-rekan wartawan. Sisanya juga akan kita bagikan di jalan dan tempat keramaian lainnya," terang pria yang juga Wakil Ketua I Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tuban itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kodim Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video