Sinergitas TNI-Polri Bersama Instansi Terkait, Lanjutkan Penyemprotan di Kota dan Tanggulangin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sinergitas TNI-Polri Bersama Instansi Terkait, Lanjutkan Penyemprotan di Kota dan Tanggulangin

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Rabu, 22 April 2020 18:38 WIB

Personel gabungan kembali menyemprotkan cairan disinfektan dan membagikan paket sembako ke masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Sidoarjo terus dilakukan. Rabu (22/4/2020), personel gabungan kembali menyemprotkan cairan disinfektan dan membagikan paket sembako ke masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Personel gabungan ini terdiri dari , Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir Karangpilang, Satpol PP, Dinas Perhubungan Kabupaten Sidoarjo, Dinas Pemadam Kebakaran, Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengcab Surabaya.

Mereka mengambil titik start dari Mapolresta Sidoarjo Jalan Cemengkalang, Sidoarjo, untuk kemudian bersama-sama melakukan penyemprotan disinfektan. Armada yang digunakan adalah kendaraan AWC dan Menbanpur Marinir 2 Karangpilang, kendaraan damkar, kendaraan dari IOF, dan roda dua raimas .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video