Jelang PSBB, Aisyiyah Sidoarjo Bagikan 3.600 Sembako Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang PSBB, Aisyiyah Sidoarjo Bagikan 3.600 Sembako Covid-19

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Selasa, 21 April 2020 22:50 WIB

BERBAGI: PD Aisyiyah Sidoarjo membagikan sembako kepada Ojol di Jl Majapahit, belum lama ini. foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pengurus Daerah (PD) Kabupaten Sidoarjo membagikan 3.600 paket sembako jelang penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan bulan Ramadan.

Pembagian sembako bertajuk Ta’awun Nasional itu digelar serentak di 18 cabang se-Sidoarjo dan diikuti oleh ranting-ranting di bawahnya, pada Rabu (22/4).

Ketua PD Sidoarjo Siti Zubaida Syafi'i, Selasa (21/4), mengatakan aksi ini gerakan nasional se-Indonesia, bersama Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC). Dia berharap sembako yang disalurkan menjelang Ramadan ini, dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami berharap masyarakat bisa tenang menghadapi Ramadan dan beribadah lebih khusyuk. Terlebih di tengah pandemi Covid-19 ini, berbagai sektor perekonomian mengalami kelesuan yang luar biasa. Sehingga, kebutuhan pokok warga perlu kita beri dukungan agar dapur mereka tetap mengepul,” cetus Siti Zubaidah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video