Peduli Covid-19, Anggota DPRD Hj Setia Pudji Lestari Berbagi Alat Penyemprot Disinfektan dan Masker | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Covid-19, Anggota DPRD Hj Setia Pudji Lestari Berbagi Alat Penyemprot Disinfektan dan Masker

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmad Aris
Selasa, 21 April 2020 17:02 WIB

Wakil Ketua DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Hj. Setia Pudji Lestari, S.E., M.Si., saat menyerahkan bantuan alat penyemprot disinfektan kepada Kades Kedungmaling.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Rasa kepedulian yang tinggi terhadap pencegahan Covid-19 ditunjukkan oleh Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Mojokerto, dengan memberikan bantuan langsung kepada masyarakat luas.

Kali ini, bantuan itu datang dari Hj. Setia Pudji Lestari, S.E., M.Si., yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto. Dalam Reses I Tahun Anggaran Tahun 2020, ia menggelar kegiatan sosial dengan memberikan bantuan beberapa alat penyemprot disinfektan dan ratusan masker kepada masyarakat.

"Sebagai bentuk kepedulian dari PDI Perjuangan dalam penanganan Covid-19 di wilayah ini, kami telah memberikan bantuan berupa 2 alat penyemprot disinfektan untuk Desa Kedungmaling Kecamatan Sooko, yang diterima langsung oleh Kepala Desa, serta pembagian ratusan masker kepada masyarakat sekitar. Hal ini untuk membantu warga dalam memutus rantai penularan virus Covid-19," ungkap Hj. Setia Pudji Lestari, S.E., M.Si.

Dia juga mengimbau semua masyarakat untuk menyadari pentingnya menjaga diri di tengah mewabahnya Covid-19, sehingga penggunaan masker saat keluar rumah sangat penting.

(Hj. Setia Pudji Lestari saat memberikan arahan maupun edukasi)

Dia minta seluruh warga mengikuti arahan pemerintah. Yakni tinggal di rumah, dan apabila terpaksa ada kegiatan di luar harus menggunakan masker. "Masyarakat jangan terlalu panik terhadap berbagai isu Covid-19. Yang terpenting penerapan pola hidup bersih dan sehat ditengah tengah masyarakat," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   dprd mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video