Tim Gabungan Semprotkan Disinfektan ke Zona Merah Covid-19 di Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tim Gabungan Semprotkan Disinfektan ke Zona Merah Covid-19 di Sidoarjo

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Sabtu, 18 April 2020 14:22 WIB

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji memberangkatkan petugas penyemprot.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Akibat meluasnya penyebaran corona () di sejumlah wilayah Kabupaten , tim gabungan dari Polri, TNI, Gugus Tugas Kabupaten dan BPBD Jawa Timur melakukan penyemprotan disinfektan, Sabtu (18/4) pagi. Penyemrotan diutamakan ke kawasan zona merah, termasuk Kecamatan Sedati dan Kecamatan Waru.

Sebelum melaksanakan penyemprotan di sejumlah wilayah Kecamatan Sedati dan Kecamatan Waru, tim gabungan dari Polda Jatim, Brimob Polda Jatim, Polresta , jajaran TNI, BPBD Jatim dan , serta Tagana melakukan apel bersama di Lapangan Pabean, Sedati, .

Kapolresta Kombes Pol. Sumardji menjelaskan, dalam denah Tatical Floor Game (TFG), wilayah di Kecamatan Sedati dan Kecamatan Waru yang terpapar zona merah, antara lain, Perumahan Pabean Asri dengan spesifikasi Jl. Volvo, Jl. Ferrari, Jl. Pabean asri. Yang kedua, Perumahan Sedati Permai dengan spesifikasi Jl. Kutilang, Jl. Rajawali, Jl. Camar, Jl. Gelatik, Jl. Rajawali, Jl. Sikatan, Jl. Merpati.

Yang ketiga Perumahan Citra Tropodo dengan spesifikasi Jl. Citra Melati, Jl. Citra Dahlia, Citra Seruni. Yang keempat Kapuas Wisma Tropodo dengan spesifikasi Jl. Indragiri, Jl. Kapuas, Jl. Progo, Jl. Mahakam.

Kemudian beberapa titik penyemprotan disinfektan di Kecamatan Waru. Yakni Jl. Nusantara, Jl. Bromo, Jl. Barito, Jl. Sekolah Al Falah, Jl. Bougenvil, Jl. Melati, Jl. Sedap Malam, Jl Nusa Indah, Jl. Flamboyan, Jl. Seruni, Jl. Citra Alamanda, Jl. Anggrek, Jl. Mawar, Jl. Dahlia, Jl. Cempaka, Pasar Progo, dan beberapa titik lain.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video